(REMIX) There’s A Small And Thin Line Beetween Love And Sensi Chapter 2

Author : jokyung501

Cast : – buttongpai a.k.a Kak Vleese
-Kuda a.k.a JungMin
-Otter Bulet a.k.a YoungSaeng
-Kibum a.k.a dedeknya bebeh :p *Ini cuman penjelasan yah xD ntar selanjutnya jadi adeknay YoungSaeng
*AUTHOR POV*
Sudah hampir 2 minggu JungMin bersekolah di sekolah terbaik pilihan orangtuanya.Dan tentu saja,sudah 2 minggu ia bertemu makhluk paling mengerikan yang pernah ia temui,buttong si preman sekolah.
Sebenarnya,JungMin tidak terlalu takut pada buttong,tapi .. kekuatannya itu loh !
Bisa remuk badan JungMin kalau sampai ia di dorong seperti pacarnya buttong saat pertama kali bertemu.

JungMin masuk ke kelas dan memperhatikan sekelilingnya.Aman.
Yap.. satu lagi nasib naas yang didapat JungMin,ia sekelas dengan buttong.Dan yang lebih parah,satu-satunya pereda amarah buttong di sekolah ini -YoungSaeng- tidak sekelas dengannya.
Tapi,untungnya Kibum,adek kembaran YoungSaeng satu kelas dengannya.Walaupun sama-sama preman seperti Buttong,Kibum gak seganas Buttong.

JungMin mengenal Kibum beberapa saat setelah terkena bogem mentah Buttong di halaman sekolah.Bukan karena Kibum ikut mengerjainya.Tapi karena Kibum dengan baik hati membawanya ke UKS dan langsung menjelaskan tentang siapa Buttong sebenarnya.

Kibum benar-benar mirip kakaknya.. Baik hati walaupun ia jelas lebih dewasa dari kakaknya..

 

***********************************************************************************

Jam pelajaran pertama adalah bahasa jepang. jungmin senyum2 sendiri. maklum ia pintar dalam pelajaran ini. sementara itu buttong terlihat gelisah.
ia benci bahasa jepang.bahasa mandarin jauh lebih mudah baginya.
saat sedang gelisah tiba2 nama buttong diteriakkan dari depan.jelas saja buttong cengo.”buttong,baca text yang sy bacakan tadi.” guru bahasa jepang terlihat puas bisa mengerjai buttong.muka buttong pias.huruf2 kanji terpapar di depannya.buttong mengeja peelahan huruf2 itu.sementara itu jungmin terlihat menjengkelkan dengan tersenyum2 gila kearah buttong.seandainya itu bukan pelajarn bahasa jepang,maka dijamin jungmin sudah habis diseret buttong dan dikunci sendirian di gudang sekolah.
“YA !! Buttong,kau ini sudah 2 tahun belajar bahasa Jepang !! Kenapa kau tidak bisa-bisa?! JungMin,gantikan dia membaca text itu!”
JungMin dengan sigap langsung membacanya dengan lancar.
Selesai JungMin membacanya, guru bahasa Jepang itu mulai menceramahi buttong “Kau lihat buttong ? JungMin yang baru dua minggu bergabung dengan kita saja sudha lancar membacanya ! Sedangkan kau ? Bla bla..” Buttong habis kesabaran.Ia merasa ingin melemparkan sepatunya ke arah kepala botak guru pelajaran itu.Entah apa yang sesungguhnya terjadi pada saat buttong memikirkannya,yang jelas saat ia mengadahkan wajahnya,murid2 sudah ribut mendekati guru bahasa Jepang mereka.Gawat !! Buttong tak sadar melemparkan ke dua sepatunya ke arah guru itu dan langsung saja membuat guru itu pingsan saking kuat lemparannya.
JungMin yang berada di depan buttong hanya terperangah menatap kejadian itu.Saat ia membalikkan badannya untuk melihat buttong,ia melihat buttong hanya tersenyum-senyum puas,disampingnya Kibum tampak melanjutkan ceramah dari guru bahasa Jepang yang duluan pingsan sebelum selesai berbicara

*TBC*
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: