There’s A Small And Thin Line Beetween Love And Sensi Chapter 4

Author : Jokyung501

CAST :
-Buttong a.k.a Kak Vleese
-Otter a.k.a YoungSaeng
-Kuda a.k.a JungMin
AUTHOR POV
JungMin melamun di kamarnya..Masih teringat akan peristiwa tadi siang ketika di UKS.Ia meringis mengingatnya, “huh,cantik-cantik galak bener deh.” JungMin mulai tersenyum-senyum gila.
Tiba-tiba HPnya berbunyi dengan berisik,ada SMS masuk.
“Huh ? Besok ada perkemahan dan sore ini harus ke sekolah untuk dapat informasi lengkap ?”
JungMin menggerutu ketika ia mendapatkan SMS dari sekolahnya *Maklum,sekolah international,jadi semua serba tekhnologi.*
Ia mulai berdandan untuk pergi ke sekolah.
Sementara itu di rumah buttong..
“HUH !! Kuda sialan !! Gara-gara dia yayang YoungSaeng nagmbek !!”
Saat sedang heboh-hebohnya berlatih di ruang tinju miliknya,HPnya berdering
“ah .. apa itu yayang YS yah ?” buttong mulai GR.
Dan taraaa ~ ketika ia membaca sms itu mukanya mulai keruh.
“apa-apaan ini ? Penyiksaan !!”
Buttong terpaksa menyimpan peralatan tinjunya dan bergegas ke kamarnya untuk mandi dan berganti baju.
@ School
YoungSaeng sedang marah.Ia diam saja.Tidak disangkanya pacarnya itu mau berduaan dengan temannya berkelahi.Ia tau jung min adalah ‘mainan’ buttong,tapi tetap saja ia tidak rela! Belum lagi,kata orang,benci bisa berubah jadi suka.
YoungSaeng melihat ke kejauhan,Motor Buttong dan mobil JungMin tampak semakin mendekat.
saat akan memasuki gerbang sekolah tiba-tiba saja mottor buttong dan mobil jungmin bertabrakan.

Bunyi tabrakan itu cukup keras.Apalagi motor buttong bukan motor biasa.
Motor buttong adalah motor khas cowok.. *tau kan ?* Sementara itu Mobil JungMin adalah mobil sport berwarna silver.
JungMin bergeas keluar dari mobilnya untuk mengecek seberapa parah mobilnya terkena motor buttong.
Sementara itu YoungSaeng berlari untuk melihat keadaan buttong yang terlempar dari motornya.
Benar-benar nasib sial untung buttong.Terluka dua kali dalam sehari,hanya saja kali ini buttong cukup beruntung karena ia tidak pingsan seperti tadi pagi.
Buttong yang masih shock berusaha bangun dan mengecek keadaan motor kesayangannya.
“Arghhhh ~ Kenapa pake acara lecet segala?!” JungMin mengerang sebal saat melihat goresan sepanjang 10 cm di bumper mobilnya. “Mati deh ~ Pasti nenek memarahiku”
Sementara buttong : “Huh.. Untung tidak apa-apa.Bisa dibunuh mama aku kalau ada yang lecet.”
JungMin yang melihat buttong sontak mendekatinya dan mulai mengoceh “Hei! Kau membuat mobilku lecet!Ganti rugi!”
“Enak aja,Sapa suruh ngebut banget di belokan! Goblok!!”
JungMin mulai mendekati buttong,wangi parfum yang dipakai jungmin menusuk-nusuk hidung buttong..
“Gila ! Lo pake berapa liter parfum sih ? Bikin mual aja!” Buttong mendorong JungMin sambil berlari ke toilet.
Bau parfum JungMin memang keras.Sepertinya ia salah memakai parfum,bukan parfum cowok tetapi sebaliknya.
YoungSaeng yang tadi hanya menonton perkelahian itu hanya geleng-geleng kepala dan membawa masuk motor buttong yang ditinggal begitu saja karena bau parfum JungMin.
“Aku yang lebih mirip cewek aja gak sudi pake parfum cewek,kok dia mau sih” gumam YoungSaeng saat melewati JungMin yang masih sibuk membaui parfum yang ia pakai.
“Sial .. nenek menaruh parfum cewek di kamarku .. pasti salah beli -_- ”

10 Menit kemudian semua murid kelas 9,yang khusus dipanggil untuk mengikuti kegiatan perkemahan untuk esok harinya,berkumpul di aula sekolah.
Kasak kusuk mulai terdengar.Buttong duduk bersama gengnya,SMASH GIRLS,di sudut ruangan.
Sementara itu YoungSaeng duduk di dekat Kibum dan JungMin duduk di sudut ruangan yang lainnya.
Kepala Sekolah mulai menjelaskan rencana sekolah yang akan melatih kemandirian siswa siswinya melalui acara perkemahan yang akan dilakukan di hutan dekat sekolah.
Namun,acara ini hanya akan diikuti oleh siswa kelas 9 saja.Dan,acara ini akan diselenggarakan 2 hari 2 malam.
buttong tidak memperhatikan penjelasan yang diberikan oleh kepala sekolah.Ia asik mengecek barang-barang terbaru di toko langganannya lewat hpnya.
Dan saat itu juga ia melihat stok boneka rilakuma di toko itu tersisa 2. Ia memutuskan akan langsung pergi ke toko itu setelah pengumuman ini usai.
Ia sama sekali tidak melihat JungMin yang menatapnya dari sudut ruangan.

*TBC*
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: