There’s A Small And Thin Line Between Love And Sensi Chapter 5

Author : Jokyung501

 

 

CAST :
-Buttong a.k.a Kak Vleese
-Otter a.k.a YoungSaeng
-Kuda a.k.a JungMin
Buttong tiba di toko langgananya dan bergegas masuk.Ia memberikan senyumannya yang paling ramah ke penjaga toko sambil berjalan cepat-cepat,mengingat ia paling tidak bisa jalan terlalu pelan.
Akhirnya ia sampai di rak yang memajang boneka rilakuma yang ia impikan beberapa bulan ini.
Baru saja menyentuh boneka itu,tangan lain terjulur dan mengambilnya.
Buttong yang tidak rela ada orang yang meruntuhkan impiannya dalam waktu sekejap ikut memegang boneka itu dan tidak mau melepasnya.
Saat berbalik,di dapatinya muka JungMin yang tersenyum iblis. “Yaaa!! Lepaskan boneka itu.Kau cowok bukan sih?! Masa cowok demennya sama boneka beginian.”
JungMin yang dibilang seperti itu menatap buttong sinis “Lihat diri sendiri dulu kalau mau bicara.Kau juga ngapain pengen beli barang beginian juga? Gender aja gak jelas cewek apa cowok!”
Selesai berkata begitu JungMin kabur sambil membawa boneka rilakuma itu ke kasir.

Kali ini,buttong kalah telak dari JungMin.

Esoknya anak-anak kelas 9 ramai berkumpul di halaman sekolah.Masing-masing membawa keperluan seperlunya dan beberapa snacks.
Buttong berkumpul bersama anggota SMASH GIRLS yang lain.SMASH GIRLS adalah geng buttongpai dimana dia adalah leadernya.
Buttongpai masih sebal dengan kejadian kemarin,bisa-bisanya dia melepas boneka rilakuma impiannya dalam sekejap hanya gara-gara JungMin sialan itu.Harapannya untuk bisa memluk rilakuma saat camping di tengah hutan,kandas sudah.
Tapi buttongpai masih bisa mengendalikan dirinya.Yah,seberapapun kejamnya buttong,ia tetap memiliki hati yang baik.Walau gak semua orang tau hal itu.
Bus yang akan mengangkut mereka ke tujuan datang dan merekapun siap berangkat setelah mendengar pidato kepala sekolah.
Waktu yang mereka habiskan di perjalanan kebanyakan mereka gunakan untuk beristirahat karena kepala sekolah sudah mengumumkan kalau mereka akan mengadakan jurit malam dan nantinya akan ada perwakilan kelompok yang mendapat giliran jaga.

Sesampainya di lokasi camping para murid dibagi menjadi beberapa kelompok.Buttongpai satu kelompok dengan gengnya.Sementara itu JungMin,YoungSaeng, dan Kibum bergabung menjadi satu kelompok.
Buttong yang masih dendam dengan JungMin menghampiri JungMin yang sedang duduk di dekat KiBum.
Bodohnya,JungMin tidak menyadari kehadiran buttong,dan ini benar-benar keuntungan bagi buttong.
Secepat dan sekeras mungkin buttong menendang kaki JungMin yang terjulur.Dan tendangan buttong tepat mengenai tulang kering JungMin.
JungMin yang diperlakukan seperti itu langsung terguling di tanah dan dalam keadaan terkejut.
KiBum yang tadinya sedang ngobrol dengan JungMin malah tidak terlihat terkejut sama sekali.Ia malah memberikan kedipan pada buttong yang dibalas seringai mengerikan buttong.
Saeng yang mendengar keributan itu segera keluar dari tendanya dan mengedip-ngedip heran melihat pemandangan di hadapannya sekarang.
“Ehem..” kibum berdeham sedikit agar buttong sadar dari sikap mengerikannya,dan buttong pun mengenali tanda itu.
“Saeng !!” Buttong langsung menghampiri Saeng yang masih menatap JungMin yang memeluk kakinya sambil merintih.
“Apa kau berkelahi lagi dengannya?” “Yah .. dia itu pantas di buat babak belur.” buttong menjawab dengan sebal.
Buttong sedang berusaha membujuk Saeng agar tak marah lagi dengannya.Salah satu caranya yah begini,berubah sejenak menjadi cewek,apalagi Saeng memang suka perlakuan orang yang manis padanya.Kelemahan Saeng yang diketahui buttong.
Dan buttong tau dia berhasil membujuk Saeng karena Saeng mulai membalas senyumannya,dan tidak ngambek lagi seperti kemarin.

Malamnya jurit malam diadakan.Tiap kelompok terdiri dari 3 orang dan pembagian kelompok dilakukan oleh pembina.”JungMin,Buttong, dan KiBum kalian kelompok 4.”
Jelas ini sesuatu yang tidak diharapkan JungMin. 1 kelompok dengan 2 orang yang sama ganasnya,tapi apa boleh buat.
Jurit malam kali ini sedikit menyeramkan karena keadaan cuaca yang mendung.Saat jurit malam dimulai,awalnya kelompok JungMin masih baik-baik saja.
Namun begitu sudah berjalan 15 menit buttong mulai gatal untuk menyiksa JungMin.
Maka,Buttong sengaja pindah di sebelah JungMin dan kakinya memblokir gerakan kaki JungMin yang akhirnya menyebabkan JungMin jatuh.
Buttong nyengir melihatnya sementara KiBum hanya mendengus dan tidak membantu sama sekali.
JungMin bangkit dari jatuhnya.Untung saja ia tidak terluka.
Mereka semakin jauh dari tempat awal mereka berjalan namun masih dalam batas yang aman karena ada jalan setapak yang akan membimbing mereka kembali.Di saat sedang beristirahat,buttongpai merasakan ada yang bergerak-gerak di kakinya.Awalnya ia mengira hanya semut.Namun,ketika ia iseng menyenteri kakinya,dilihatnya 2 kecoa sedang merayap di kakinya.
Sontak saja buttong berteriak sekencang mungkin dan berlari secepat yang ia bisa mengikuti jalan setapak kembali ke perkemahan.
JungMin yang melihatnya sudah terbungkuk-bungkuk tertawa karena ia tidka habis pikir,buttong yang kuat seperti laki-laki takut pada kecoa ? Benar-benar ANEH !
Baru saja JungMin mengangkat kepalanya,di tangannya terasa ada yang berjalan dan seperti ada tali lengket di sekitar lengannya.
JungMin mengira itu kecoa dan menyenteri tangannya.Dan didapatinya seeoker laba-laba sedang merayap di tangannya,JungMin terdiam.
Tak berapa lama jeritannya yang mengalahkan buttong terdengar.Ia mulai lari terbirit-birit meninggalkan kibum yang melongo melihat 2 orang yang ketakutan setengah mati pada binatang kecil.

*TBC*
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: