There’s A Small And Thin Line Between Love And Sensi Part 6

Author : Jokyung501

Cast : Buttong – Jung Min – Otter – Baby Jun as Teacher – Haneul aka Ineul –

 

Buttong terdiam ketika mendapat tatapan tajam gurunya.Sekilas info,guru ini bernama Jun,orangnya putih+cakep,tapi anehnya guru ini hobi banget marah-marah walau mukanya cakep…Mana kalau marah,aura setannya seolah-olah keluar semua.
Kembali ke kenyataan,kini Jun-Songsaenim melipat tangannya dan menatap JungMin serta Buttong dengan mata seolah-olah berkata “Kalian ingin membuatku masuk rumah sakit?” ..
JungMin yang tadi menabrak Jun – Songsaenim dengan keras tampak meringis karena tadi tulang keringnya terbentur tanah.Buttong melirik dan terbersit sedikit rasa kasihan dalam hatinya,namun dia sudah tidak perduli lagi dengan apa yang terjadi dengan JungMin karena tiba-tiba ia dan JungMin ditarik masuk lagi ke dalam area Jurit Malam oleh Jun – Songsaenim.
Mereka hanya bisa pasrah,muka mereka tampak tidak berminat sama sekali ketika mulai memasuki area jutit malam

– Paginya –
“Heh,males bener lu .. Bangunnnnnnn” Buttong yang sedang bermimpi bagus dikejutkan dengan suara teriakan di telinganya.Ketika membuka mata,ia menangkap bayangan wajah seseorang diatas wajahnya.Ia mengucek matanya pelan dan langsung melompat kaget ketika mendapati wajah JungMin yang berjarak 10 cm dari wajahnya.Begitu sedikit tenang,ia mendekati JungMin.
“Tumben nih anak jinak,gak pake acara mukul segala” pikir JungMin.
Baru saja JungMin berpikir begitu tiba2 “BRAKKK”
Tubuh JungMin serasa melayang ketika ia menabrak sisi lain tenda.”HEH,BESOK-BESOK KALAU BANGUNIN ORANG ITU GAK PERLU SEDEKET ITU” Buttong berbicara dengan nada yang semakin meninggi.
“Cih,gue juga kalau gak ditugasin ngebangunin lu kagak bakal mau bangunin monster kayak lo!!” JungMin tetap nekat “nyautin” omongan buttong.Dan sebagai imbalannya,barang yang ada deket buttong habis dilempar ke arah JungMin.
“HEHH  ~ Udah stop stop .. bisa cedera lagi gue kalau lo lempar terus2an !! Gue kesini cuman mau ngasi info aja tauuuuu .. bukan di bikin cidera begini.”
Buttong diam tapi bagi JungMin itu tanda untuk bicara,Jun-Songsaenim nyari kita berdua,kita mau disuruh jadi kuli karena semalem ninggalin plus ngebuat si kibum sakit.” “Udah,itu doang yang mau gue omongin,daripada gue di tabok terus-terusan mending gue cepet2 cabut deh” JungMin langsung ambil langkah seribu tanpa melihat mata Buttong yang meredup sedikit ketika mendengar kibum sakit.
Ia tau pasti Otter sudah merawatnya,tapi tetap saja ia khwatir.Ia sudah lama menganggap KiBum sebagai adiknya sendiri.
Hhhhh .. ~ Ia harus segera keluar dan membantu otter merawat KiBum.Cepat2 ia membersihkan diri dan berjalan memasuki tenda kiBum

Siangnya :
Semua siswa mulai berkemas.Camping mereka akan segera berakhir.Dan sore ini mereka sudah bisa menikmati hangatnya rumah sendiri lagi setelah 1 1/2 hari di dalam hutan.
Di sisi lain,tampak KiBum sedang berbicara dengan muka lusuh pada Saeng.Saeng hanya geleng2 kepala ketika Kibum berbicara,tampaknya Saeng sama sekali tidak setuju dengan apapun saran dari KiBum.
Itu merupakan pelajaran berharga bagi siapapun yang dekat dengan KiBum.Biasanya saran kibum nyeleneh walaupun terdengar wajar.Saeng hanya tersenyum kecil ketika KiBum ngambek padanya.Itu sudah biasa di alami dua saudara kembar ini,dan karena mereka mengenal satu sama lain biasanya hal-hal seperti ini tidak akan berlangsung lama.
Buttongpai yang daritadi hanya memperhatikan mulai gatal untuk menganggu keduanya,Ia tidak rela membagi Saeng walau dengan KiBum.Buttong bergegas mendekati keduanya dan memeluk Saeng,Ia tampak tidak perduli pada ocehan KiBum tentang tata santun berbicara dan berpcaran.Saeng hanya tertawa melihat saudara dan pacarnya bertengkar seperti dua anak kecil,Seperti ketika mereka masih anak kecil yang polos.

Tanpa mereka ketahui,ada seseorang yang tengah bingung dengan perasaannya mengintip dengan iri.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: