There’s A Small And Thin Line Between Love And Sensi Chapter 7

Author :  Jokyung501

Buttong a.k.a @Vleese_OttPy

Jungmin / kuda a.k.a @jungmin0403

Youngsaeng a.k.a @mystyle1103

Buttong menghempaskan dirinya ke atas ranjang kesayangannya.Sambil tiduran,ia meraih boneka Rilakuma yang ada di sebelahnya.*Ini Rilakuma yang regular edition << emang ada ? XD*

Pikirannya terbang ke waktu ia dan Jungmin duduk bersebelahan di bus.

*Flashback*

Tempat duduk mereka di bus sudah ditetapkan oleh guru.Dan sekali lagi nasib naas menimpa Buttongpai.

Bukannya mendapat tempat duduk di samping YoungSaeng ataupun anggota SMASH Girl yang lain,ia malah mendapatkan tempat di samping JungMin.

Sebenarnya ia masalah,selama JungMin tidak menganggunya.Namun selama di perjalanan,Buttong mulai merasa risih.

Siapa yang gak bakal risih,kalau selama ini dia biasa mendengar suara ributnya JungMin,namun yang terjadi sekarang adalah,JungMin diam dan tidak bicara sepatah katapun padanya.

Jangankan bicara,menoleh ke arahnya saja tidak !! Buttong mulai bergerak-gerak gelisah di tempat duduknya.

Aura JungMin benar-benar membuatnya ingin lari.Buttong menarik nafas sedikit dan dengan muka “aegyo”nya ia menatap JungMin.

JungMin yang merasakan aura di sebelahnya menjadi lebih menyeramkan pun menoleh dan hampir loncat dari duduknya ketika melihat muka aegyo Buttong.

“Imut sih.. tapi kok kayak bukan dia yah..” Jungmin bergumam dalam hati.Buttong yang melihat JungMin sudah kembali menjadi dirinya sendiri kembali memasang ekspresi muka yang ia gunakan setiap kali dengan JungMin.

“Kau sedang merenungi siapa sih? ” Buttong bertanya dengan nada jutek.JungMin hampir berkata ” KAMU!” tap gak jadi.Dia gak mau orang disebelahnya ini GR ataupun malah membabatnya habis-habisan.

Buttong yang menantikan jawaban JungMin dibuat semakin ngeri karena JungMin memandangnya tanpa berkedip sedikitpun.

Karena JungMin tidak bergerak sedikitpun dari posisinya sekarang,Buttong langsung mencubit hidung JungMin.

“AUUUUUWWWW” JungMin menjerit sehingga menyebabkan kepala-kepala lain menoleh ke arah mereka.Beruntung YoungSaeng gak ada di bus ini.. Bisa Jealous dia.

“Uhuk uhuk” Buttong pura-pura batuk dan cepat-cepat mengambil air di bawah kakinya.Tujuannya ? Supaya gak diliat betapa malunya dia.Sebenarnya Buttong bisa aja marah-marah langsung ke murid-murid lainnya.Tapi karena Jun-songsaenim berada dalam bus yang sama,ia tidak dapat berkutik.

JungMin mengelus-elus hidungnya sebal.Buttong sama sekali tidak berubah walau ia sudah berkelakuan se “cool” mungkin.

Begitu orang-orang tidak memperhatikan mereka lagi,Buttong kembali menyenderkan kepalanya ke kursi.

“Sumpah ya,Itu suara lo bisa dipake sama tukang-tukang koran di pinggir jalan itu supaya dagangan mereka laris!” Buttong berbisik dengan nada tajam.Dia gak mau di buat malu lagi oleh JungMin.

“Kan lo duluan yang narik idung gue.Gak tau apa ini idung sensitif ?!” JungMin balas mendesis  sebal.

Mereka saling mendelik,JungMin akhirnya mengalah sekali lagi.Ia membuang muka memandang pemandangan yang terlukis di luar jendela bus.

“Kau aneh sekali.” gumam Buttong sambil memukul pelan muka JungMin.

Selesai berkata begitu,ia tertidur pulas sampai mereka tiba di sekolah.

 

*Buttong Flashback End*

“Aneh..Kenapa waktu itu gak gue tampar aja yah..Kenapa malah gue pukulnya pelan banget waktu itu.”

“Haish.. nyesel!! Harusnya gue tampar aja tuh orang.” Buttong menggerutu sambil memeluk Rilakumanya lebih erat lagi.

 

*JUNGMIN ROOM*

 

JungMin melamun membayangkan Buttong yang bersikap seolah bukan dirinya saat di bus tadi.

Hatinya berbunga-bunga karena Buttong tanpa sadar telah menyenderkan kepalanya ke pundak JungMin saat diatas bus tadi.

*Flashback*

Buttong tertidur setelah selesai mengomeli JungMin.

Karena goncangan bus,kepala Buttong terjatuh ke pundak JungMin.JungMin yang tadinya melamun pun tersentak.

Ia mengelus sedikit kepala Buttong sambil tersenyum.

Ia pun ikut tertidur.

Beberapa menit sebelum sampai di sekolah,JungMin terbangun dan sadar kepala Buttong masih ada di pundaknya.

JungMin pun memindahkan kepala Buttong kembali ke kursinya.JungMin tetap diam sambil memerhatikan wajah Buttong yang sedang tertidur.

Begitu bus sampai di sekolah,anggota SMASH Girl yang lain sibuk membangunkan Buttong.

Tapi JungMin sadar beberapa anggota melirik ke arahnya beberapa kali.

 

*Flashback End*

“Aish .. Satu Geng tatapannya sama semua.Nakutin!! ~” gumam JungMin sambil memeluk Rilakuma yang sempat jadi rebutan dengan Buttong dulu.

JungMin berjalan ke arah balkon kamarnya *maklum,orang kaya xP * , ia menengadahkan wajahnya ke langit.

Tersenyum sekilas sambil memikirkan Buttong ~

 

*TBC*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: