[FF] WHY YOU LEAVE ME? [PART 1]

Cast : Kyuhyun
Minji
Chaerin
Author : jokyung501

Songs I used : UNTOUCHABLE – TELL ME WHY
ATOMIC KITTEN – DON’T YOU KNOW
8EIGHT – NO ONE CRIES BECAUSE THEY WANT TO

Kenapa ruangan ini begitu hampa ketika ia pergi ? Kemana aura menggairahkan yang dulu selalu menyelimuti ruangan ini? Apakah aura itu ikut pergi bersama dengan si pemilik ruangan ?
Apa sekarang dia mencintai gadis kecil itu ? Kenapa rasa cinta ini tumbuh setelah dia pergi ?
==========================================
Tell me why (katakan padaku kenapa)
After you left (Setelah kamu pergi)
Tell me why (Katakan padaku kenapa)
I can’t feel anything (aku tak bisa merasakan apapun)
Why are you leaving me ? (Kenapa kamu meninggalkan ku?)
Tell me the reason at least (Pada akhirnya,katakan padaku alasannya)
========================================================
FLASH BACK
Kyuhyun menatap jengkel gadis di depannya. “Sudah berapa kali kau terjatuh hari ini ?” “Gak tau.Yang jelas lebih dari 3 kali.” “Berhentilah melukai dirimu sendiri ! Kau ini bukan seorang cowok!” “Yah oppa ! Aku tau itu.Obati saja kaki ku,jangan banyak bicara!”
Kyuhyun hanya bisa menahan amarahnya.Tidak mungkin ia memarahi seorang Minji. Gadis itu tak akan mau mendengarkannya. Jangankan mendengarkannya,Minji saja tidak pernah menunjukkan rasa hormat padanya.
Kyuhyun berdecak mengagumi pekerjaannya saat menyelesaikan balutan terakhir perbannya. “Yah,kau tak pantas berdecak kagum untuk karya yang berantakan seperti ini.” Minji mencibir sebelum pergi meninggalkan Kyuhyun yang bengong karena tidak mendapatkan kata terima kasih.
“Aish!” Kyuhyun ingin sekali melempar gadis itu.Namun,niatnya langsung terhenti begitu ingat pesan ibunya.
“Minji itu calon istrimu.Bersikaplah baik padanya.”
Keluhan yang keluar dari mulut Kyuhyun belum lagi selesai ketika bel tanda masuk berbunyi.Ia bergegas menuju ke kelas,Ia tidak berminat terlambat untuk kelas Biologi yang diajarkan oleh Mr.Heechul.
Kyuhyun tidak sadar akan tatapan yang mengiringi kepergiannya.Tatapan merana.
====================================================================================
Kembali ke masa sekarang
“Kenapa kau meninggalkan kami seperti ini ? Ini sama sekali bukan jalan yang terbaik.” Kyuhyun memeluk erat sosok Minji yang terlihat lebih kurus dari 1 tahun lalu.
“Oppa,apa kau hidup dengan bahagia setelah aku pergi ? Aku benar-benar berharap kau bahagia.” “Bagaimana mungkin aku bahagia setelah kepergianmu ?!” “Kau harus menjadi bahagia oppa.Aku tidak kemana-mana kok.Aku berada di hatimu.” “Itu semua tidak sama Minji-ah.Semua lebih membahagiakan ketika kamu masih bersamaku.” “Bukankah kau membenciku oppa? Kau bahkan tak menyukai pernikahan itu,kan? Dan aku yakin,kau bahkan tak menyukai Chaerin.” “Aku…” “Aku tau kau bisa melupakanku dengan mudah,karena kau tak mencintaiku.”“Minji-ah…aku …” “Aku sudah merasa bahagia karena aku sempat hidup untuk menikah dan mempunyai anak denganmu.Bebaslah oppa,aku orang yang pantas kau lupakan sekarang.”
Airmata kyuhyun keluar deras mendengar kata-kata Minji yang terdengar sedih.
===========================================================
1 Tahun 6 Bulan Lalu
“Umma!! Appa!!” “Minji-ah !!” Minji berlari menyambut kedua orang tuanya yang baru saja pulang dari perjalanan bisnis mereka. “Bagaimana kabarmu Minji-ah ? Wah,sepertinya kamu bertambah gemuk setelah ditinggalkan disini yah.” “Ummmaaaaaaa…”
Hari itu terasa ramai karena kepulangan orang tua Minji ke Korea.Kyuhyun dan Minji juga menjaga sikap seharian itu. Mereka tidak ingin harapan orangtua Minji pada mereka berdua hancur.Apalagi,ayah minji menderita penyakit jantung.
“Bagaimana dengan kedekatan kalian berdua ? Kami pulang kemari agar bisa cepat-cepat menikahkan kalian.” “APA?” Kyuhyun dan Minji menjerit bersamaan ketika mendengar kata-kata terakhir yang keluar dari orang tua minji.
“Yah! Kalian berdua tak perlu menjerit.Kami sudah sejak 10 tahun lalu merencanakan ini.” Ibu Kyuhyun angkat bicara. “Dan kalian tinggal mematuhinya saja.Tidak susah kan?” Ayah Kyuhyun menambahkan.
“Tapi ayah! Aku baru kelas 11 dan Minji baru kelas 9!” “Apa yang salah dengan umur? Kami menikah di usia muda kok.” Orangtua Minji menyahut.
Minji tidak berbicara apapun. Dia sedang menatap Kyuhyun dengan tatapan “apa-aku-pantas-bersama-denganmu” yang disalah artikan oleh Kyuhyun menjadi “kau-tak-pantas-denganku.”
Kyuhyun mendelik pada Minji. “Kalian lebih baik naik ke kamar kalian.Kami akan merundingkan waktu pernikahan kalian.”
=====================================================
MINJI POV
Aku sebenarnya bahagia karena aku merupakan tunangan dari Kyuhyun oppa,bahkan sejak kami kecil! Tapi..Kyuhyun oppa tidak terlihat senang dengan semua ini.
Dia bahkan jelas-jelas menolak pernikahan itu.ah,padahal aku sangat menginginkan pernikahan itu.
Aku sebenarnya sudah sejak lama menyukai Kyuhyun oppa. Tapi,entah kenapa aku tidak pernah jujur padanya.
Aku sangat menginginkan pernikahan ini.Tolonglah tuhan.
Kyuhyun POV
Yang benar saja.Hidupku masih panjang.Aku tidak mau menikah dengan gadis cilik itu!
Tapi… tidak mungkin juga menolak ini semua. Kuharap aku lekas mati saja daripada menikah dengan gadis itu!
===========================================================
Masa sekarang
“Minji-ah,aku menyesal aku lebih memilih mati daripada hidup dan menikah denganmu.Aku merindukanmu Minji-ah” Jalanan terlihat aneh di mataku. Semua orang berpasangan dan aku tidak.Pemandangan yang menyedihkan.Namun,ini adalah kenyataannya.Aku berharap Minji bisa menikmati semua ini bersamaku.
===========================================================
Kembali ke masa lalu
“Minji-ah, apa kau yakin ingin menikah denganku?” Kyuhyun terlihat memelas. Ia masih tidak setuju dengan pernikahan itu. “Kyuhyun oppa,kumohon. Jangan begini.Terima sajalah.Kasihanilah ayahku,oppa.” Setelah berkata seperti itu,Minji meninggalkan Kyuhyun yang menendang dinding rumah dengan perasaan frustasi.
“Oppa,kenapa kau begitu tak rela dengan pernikahan ini?” airmata terjatuh dari pipi Minji.Ia begitu sedih karena orang yang begitu dia cintai bersikap begitu kekanak-kanakan.
==========================================================================
Don’t you know (tidakkah kamu tau)
I don’t wanna be alone (aku tidak ingin sendirian)
But I wanna be in love ( Tapi aku ingin jatuh cinta)
No I don’t wanna be a fool for you (Tidak,Aku tidak ingin menjadi pecundang bagimu)
Don’t you know (tidakkah kamu tau)
============================================================================
“Oppa,aku mencintaimu.” Minji menatap cermin di depannya dan mendengus kesal. Itu bukan ekspresi yang bagus untuk diberikan pada Kyuhyun.
Minji terus mengucapkan kalimat itu,dan tanpa disadarinya,Kyuhyun telah berada di kamarnya.Menatap ke arahnya dengan tatapan beku.Waktu seakan berhenti diantara keduanya.
“Oppa…..” “Apa betul apa yang kau katakan tadi?” “Itu…” “Jawab,Minji-ah.” “Ya,itu betul oppa.”
Kyuhyun membuang tatapannya pada gaun pengantin yang akan dipakai Minji 3 minggu lagi.Ia membenci gaun itu. Ia sama sekali tidak menginkan pernikahan ini maupun Minji.
Ini semua hanya merusak hidupnya. Dengan pandangan sinisnya yang terakhir,Kyuhyun meninggalkan Minji yang masih mematung. Minji menundukkan kepalanya begitu Kyuhyun menutup pintu kamarnya.
“Menyedihkan.” Gumamnya putus asa.
“Aku akan tetap menikah denganmu.” Kyuhyun menatap Minji dengan malas. “Tapi,aku tidak ingin kita menjalani pernikahan itu sebagaimana seharusnya 2 orang pasangan suami istri.Apa kamu mengerti?” Minji membalas tatapan Kyuhyun dengan bingung.
“Kita akan tinggal bersama dan sebagainya.Tapi aku ingin kamu tidak mengekangku melakukan apapun yang aku mau.Aku boleh berpacaran dengan cewek lain jika aku mau,dan yah,anggap saja kita masih lajang walau nanti sudah menikah.Mengerti?” Minji hanya mengangguk.
Sekalipun Minji menyutujui hal itu,dia merasakan hatinya tertusuk pisau.
=========================================================================================

Pernikahan Minji dan Kyuhyun berlangsung meriah.Walau begitu,tamu –tamu yang ada sudah di seleksi.Tidak ada teman-teman Kyuhyun maupun Minji yang datang,kecuali sahabat terdekat keduanya.Dan sahabat keduanya masing-masing 2 orang.Tidak akan begitu merepotkan pada akhirnya.
Pernikahan mereka berkonsep Garden Party. Minji juga mengenakan gaun yang trendy dan tidak terlihat tua,sehingga kecantikan alaminya tetap terpancar. Kyuhyun juga bersikap tenang sehingga pernikahan itu tidak kacau.
Gelas-gelas berdenting untuk merayakan menyatunya 2 orang muda yang berbahagia.Semua terlihat menikmati pesta dengan sungguh-sungguh.Kecuali Kyuhyun dan Minji yang sedang terlibat perang dingin sejak menyetujui kesepakatan yang mereka berdua setujui.
“Aku tak menyangka aku melaksanakan pernikahan ini.” Kyuhyun mendesah sebal. Dia melihat ke sekeliling dan mendapati Minji benar-benar menikmati pesta ini. Minji melakukan dance sexy ditengah lapangan.Kyuhyun langsung terlonjak begitu sadar apa yang sedang dilakukan Minji. “Dasar gak waras -_-“
Sementara itu,Minji merasakan dirinya benar-benar berpesta ketika DJ memutar music dance yang ia sukai. Orang-orang berkumpul di sekitarnya,mengagumi keluwesan badannya. Dia tersenyum kecil. “Kita lihat apa kau tahan Minji.”
Kyuhyun tertawa melihat dance Minji yang terlihat berantakan.
===============================================================================================

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: