[FF] WHY YOU LEAVE ME? [PART 2]

CAST : Kyuhyun
Minji
Chaerin

Author : jokyung501

2 bulan kemudian
“Oppa…” Kyuhyun tetap saja sibuk dengan buku catatannya. “Cho-ssi…” Kepala kyuhyun tetap menunduk.”YAKS ! CHO KYUHYUN!” Kepala kyuhyun langsung terangkat dan membentur lampu belajar miliknya. “YA Minji-ah ! Aku ini sedang belajar tau!” “AKu mau bicara padamu! Tak bisakah kau tinggalkan sebentar pelajaranmu itu ?!” “Apa ini lebih penting dari pekajaranku?” “TENTU SAJA,BOCAH PABOOOOOOO” Kyuhyun langsung melepas buku yang ia pegang. Dia benci ketika Minji marah-marah seperti sekarang.
“Apa ?” “Aku hamil.” “Apa?? “ Aku hamil.” “hah?” “YA BOCAH PABO! JANGAN BERLAGAK TULI!”
Kyuhyun menatap Minji seakan Minji sudah gila. “Kenapa kau menatapku begitu?” Minji merasa risih dengan tatapan Kyuhyun yang menusuk.”Bagaimana mungkin?” “Apa maksudmu?!” “Bagaimana mungkin kau bisa hamil,Minji-ah?” “Yah! Kau lupa kau menyentuhku saat malam pertama?” “Ah.. aku kira kau tidak dalam masa subur!” “Yah,sesalilah hal itu sekarang!”
Minji melempar bantal yang di dekatnya ke muka Kyuhyun dan meninggalkan kamar Kyuhyun yang penuh dengan aura serius.
Minji berjalan cepat ke kamarnya dan membanting badannya ke tempat tidur. Matanya terasa gatal dan panas.Ia menangis.

————————-
Masa Sekarang
“Aku menyesal Minji-ah.Aku menyesal aku tidak merespon berita kehamilanmu dengan baik.Aku menyesal aku tidak berteriak kegirangan saat itu.Aku malah membuatmu menangis,Minji-ah” Kyuhyun menimang Chaerin dan mencium pipi anaknya dengan penuh kasih sayang.Chaerin membuka matanya dan tertawa kecil,seakan mencoba menghibur ayahnya.

————————-
MINJI POV
Keterlaluan! Kyuhyun oppa benar-benar melaksanakan apa yang dia janjikan.Dia hidup seperti tidak mempunyai istri. Ia hanya menyentuhku sekali.Dan setelah itu,tidak pernah. Ia bahkan tak pernah menyentuh sarapan ataupun makan malam yang kusiapkan untuknya.Ia lebih suka makan diluar.
Aku mendengar dari teman-teman Kyuhyun oppa,dia telah menjadi cassanova,bermain dengan banyak cewek. Ini membuatku terluka. Dia benar-benar tega padaku.Padahal,dia tau perasaanku.
“Minji-ah….” Aku menoleh. Sungmin,sahabatku,menatapku dengan tatapan prihatin.” Wae sungmin-ie ?” “Kau terlihat semakin kurus.” “Ah… siapa bilang ? apa kau tau beratku naik 2 kilo?” “Jangan bohong padaku,Minji.” Sungmin menggelengkan kepalanya dan mendekap ku erat.
Aku menangis sedih.Kenapa bukan Kyuhyun yang memperlakukanku seperti ini?
“Aku tau .. semua pasti tentang Kyuhyun pabo itu kan?” Eunhyuk menghampiri kami. “Yah… kau tau sendiri.” Sungmin menyahut. Ganti Eunhyuk yang memelukku. “Bersabarlah Minji-ah.Jika memang kamu tidak kuat,lepaskanlah semua.” Tangisanku meledak semakin keras.
“Kenapa rasanya ada yang aneh denganku? Kenapa aku bisa telat datang bulan?” Malam itu,aku bertanya-tanya sendiri ketika melihat kalender yang tergantung di kamar.
“Ah.. mungkin ini wajar.” Esok paginya,aku iseng membawa tes kehamilan saat masuk untuk mandi.Begitu aku selesai mandi,aku menjerit melihat hasil yang terpampang di stick kecil itu. Positif.
Bagaimana ini? Apa kyuhyun oppa akan menyukai ini ? Aku begitu gelisah sehingga hamper lupa bahwa hari ini aku sekolah. Untung saja,Sungmin dan Eunhyuk menelponku dan memarahiku.
Seharian itu,aku mencari waktu yang tepat untuk memberi tau Kyuhyun oppa tentang kehamilanku.Tapi,dia begitu sibuk.Sibuk dengan pelajaran,sibuk dengan gengnya,dan sibuk dengan gadis-gadis centil itu.
Malam itu,ketika aku memutuskan memberitaunya,respon yang kudapat tidak seperti pasangan bahagia lainnya.Ia malah dengan panic bertanya bagaimana ini bisa terjadinya.
Apa memang aku begitu tak berharga baginya? Apa dia memang begitu tak menginginkan pernikahan ini maupun calon anak kami ini? Aku menangis semalaman.Menahan pedih yang menghujam.
——————–

What do you know about my love? (Apa yang kamu ketahui tentang cintaku?)
What do you know,to say It’s a good thing (Apa yang kamu tau,untuk mengatakan itu hal yang bagus)
No one cries because they want to (Tidak ada orang yang menangis karena mereka ingin)
Even though I try to smile,tears keep falling (walaupun aku mencoba untuk tersenyum,air mata tetap jatuh)
Because it hurts,hurts,hurts so much (Karena ini menyakitkan,menyakitkan,sangat menyakitkan)

Iklan

One thought on “[FF] WHY YOU LEAVE ME? [PART 2]

Add yours

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: