[FF] WHY YOU LEAVE ME? [PART 3]

Cast : Kyuhyun
Minji
Sungmin & Eunhyuk (Cameo)

Aku menjalani kehamilanku. Aku tak mau mengikuti kata Kyuhyun yang ingin membuang anak kami.Aku akan merawatnya.Tak perduli jika nanti aku terpaksa merawatnya tanpa bantuan Kyuhyun.
“Apa kau sungguh-sungguh Minji-ah?” Eunhyuk terlihat khawatir. “Ya,aku tidak ragu sedikitpun.” “Aku mencemaskanmu.” Sungmin memandangku dengan wajah frustasi. “Percayalah padaku,kalian berdua.”

Aku melanjutkan bulan ke 6 sampai ke 9 dengan home schooling. Tentu saja,orangtuaku dan orang tua kyuhyun oppa yang menguruskan semuanya untukku.Mereka benar-benar bahagia ketika aku memberi tau tentang kehamilanku. Walaupun mereka gembira,aku ingin menangis.
Bagaimana tidak,aku baru sadar,usiaku masih muda untuk menanggung ini semua.Selain itu,dimana suamiku ? Orang yang seharusnya merawatku malah keluyuran dengan wanita lain dan sama sekali tak memperdulikanku.
Setiap kali dia melihat perutku,dia membuang muka dan mendengus. Setelah itu,dia pergi. Aku tidak tau harus bagaimana lagi kecuali menangis. Kadang,aku menangis di depan Sungmin dan Eunhyuk.Mereka adalah orang yang paling kupercayai. Mereka benar-benar sahabat terbaikku.
—————————-

Masa sekarang
“Chaerin-ah,coba katakan ‘appa’ !” “aaaaa…pppppaaaaaa” Chaerin dengan susah payah mengikuti gerakan mulut dan suara ayahnya. Kyuhyun tertawa melihat ekspresi lucu Chaerin.Ia mengangkat Chaerin dari ruang tamu dan membawanya ke balkon apartemen. “Lihat kesana, Chaerin-ah. Umma pernah berkata sekali pada appa bahwa dia menyukai pemandangan itu. Umma memang pintar ya Chaerin-ah. Dia menunjukkan pemandangan indah untuk kita berdua.Untuk kita kenang di saat merindukannya.” Chaerin tertawa kecil dan memainkan pipi kyuhyun.

—————————–

Genap 9 bulan aku mengandung. Ah,kapan bayi ini akan keluar ? Aku tak sabar untuk menimangnya.Aku memandang kearah balkon dan mataku menangkap pemandangan indah.
Aku menuju ke balkon dan aku rasa aku berdiri di sana cukup lama. Angin berhembus semilir,memainkan rambutku. Aku mengelus perutku.Rasanya bahagia karena aku bisa merasakan ada sesuatu yang bergerak dan hidup di dalam sana.
“klik” pintu apartemen terbuka dan Kyuhyun oppa berdiri di sana,menatapku. “Oppa,kemarilah.” Aku merasa sedikit bersyukur ketika dia menghampiriku,dan bukannya lari menjauhiku.
“Apa?” “Lihatlah kesana oppa.Bukankah itu indah?” “Gak.Itu gak indah sama sekali.” “Ya! Tidak bisakah kau memandangnya dengan mata seni yang kau banggakan itu ?” “Itu memang tidak indah,Minji-ah.” “Bagiku,itu indah.Langit terlihat ramah akhir-akhir ini.” “Apa kau lupa ini musim semi? Dan kenapa kau berdiri sendiri tanpa baju hangat begini?! Kau bisa sakit.” “Tidak,oppa.Tidak apa-apa.Aku akan masuk sekarang kok…” “Bagus.” “Apa kau sudah makan oppa?” “Sudah,tak perlu masak,Minji-ah.Kau lebih baik belajar sebentar lagi ujian,kan?” “Ne….”
Aku heran.Kenapa tiba-tiba Kyuhyun bersikap begitu?

———————–

Malam itu,aku tidak bisa tidur nyenyak karena perutku terasa melilit.Rasanya sakit.
Esoknya,rasa itu memuncak.Dan beruntunglah aku,karena Kyuhyun belum berangkat sekolah ketika aku jatuh di pintu kamarku dan mengerang putus asa.
Setelah dibawa ke rumah sakit,barulah aku tau kalau aku akan melahirkan.Sebelum dibawa pergi ke ruang perawatan,sekilas kulihat air muka Kyuhyun.Dia terlihat tenang,dan bahkan kalau aku tak salah,acuh.
MINJI POV END

KYUHYUN POV
Sial,aku belum siap terkekang menjadi seorang ayah! Tapi ya sudahlah,aku tak perduli pada anak itu.
Aku melirik Minji dan aku merasakan kalau dia juga melirik ke arahku sebelum akhirnya masuk ke ruang persalinan.
Sepertinya aku harus menelpon orang tuaku dan bergegas ke sekolah.
KYUHYUN POV END

—————————
“Aku tak sempat menemanimu saat kau berjuang untuk Chaerin.” “Itu bukan masalah oppa.Aku tau kau tak menyukai apapun yang kulakukan.” “Ani,Minji-ah…” Minji membuang mukanya kea rah Chaerin yang terlihat tenang. Chaerin benar-benar mirip dengan Kyuhyun.
“Minji-ah…” “Wae?” “Kau…ingat kesepakatan kita?” “ya.” “Aku ingin itu tetap dilanjutkan.” “Silahkan saja.Aku tak perduli lagi dengan pernikahan ini.Aku hanya perduli pada Chaerin.” Hening.Minji diam tanpa ekspresi sementara Kyuhyun terlihat gelisah.

—————————
Masa Sekarang
“Aaaapppppppaaaaaa…” Chaerin susah payah mengucapkan kata pertamanya di depan Kyuhyun.Kyuhyun melemparkan senyumannya kearah Chaerin dan kembali membuatkan susu untuk Chaerin.Sudah satu tahun ini Chaerin terbiasa dengan susu instan. Kyuhyun memberikan susu itu kepada Chaerin dan menggendong Chaerin ke ruang keluarga.Waktu Kyuhyun hanya terbagi untuk 2 hal setelah kepergian Minji,sekolah dan Chaerin.Dia menyesal dia tak pernah menemani Minji bermain dengan Chaerin.

Iklan

One thought on “[FF] WHY YOU LEAVE ME? [PART 3]

Add yours

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: