[FF] WHY YOU LEAVE ME [PART 5-end]

Cast : Kyuhyun
Minji
Chaerin

Keributan terjadi di rumah sakit tempat Kyuhyun dan Minji dibawa. Chaerin menangis di pelukan tantenya,sementara orang tua Kyuhyun dan Minji tidak kuasa tidak ikut menangis.Keduanya mengalami luka parah. Tapi,Minji mempunyai luka yang jauh lebih parah dari Kyuhyun. Itu membuat harapan hidupnya lebih tipis.Sementara Kyuhyun mengalami gegar otak,yang untungnya tidak terlalu parah.Tapi,Kyuhyun belum juga sadar.
Hari berganti,dan kini sudah 3 hari Minji dan Kyuhyun koma. Peluang hidup Minji terus menurun selama 3 hari itu.Sementara Kyuhyun tampaknya mengalami kemajuan.
Hari ke empat,Keduanya sadar. Orangtua Kyuhyun membawa Kyuhyun ke kamar Minji,sesuai permintaan Kyuhyun. Minji hanya dapat menggerakkan matanya dan berbicara sedikit dan perlahan.Dia tersenyum lembut kearah Kyuhyun.Orangtua keduanya meninggalkan mereka berdua.
Kyuhyun menatap Minji,dan airmata jatuh. “Oppa,aku tak sanggup lagi.Aku rasa kamu bakal jauh lebih baik kalau aku benar-benar pergi.” “Ani,Minji-ah…Siapa yang akan merawat Chaerin kalau bukan kita?” “Kau yang akan merawatnya oppa.Rawat dia oppa..Kasihi dia.” “Minji-ah….” “Kalau aku pergi,aku yakin kamu akan bahagia,bukan oppa? Dan kau bahkan akan melupakanku dengan cepat,bukan?” Kyuhyun terdiam.

———————————-
(al-a) neon naleul da jiulgeoya ( (I know) you will forget all about me)
(al-a) nan niga ham miugeoya ( (I know) I will end up hating you)
Daman modeungel da almyeonseodo (Although I know everything)
Kkeojyeo julge jal sal-a (I’ll leave you alone so have a great life)
Geu mal bakk-e nan moshae (That’s all I can say)
Ij-eo julge jal sal-a (I’ll forget about it,so have a great life)
Na-eobs-ido haengboghae (Be happy even without me)

———————————-

Nafas Minji terdengar lebih berat.Tangan Minji menggapai wajah Kyuhyun dan mengelusnya perlahan. Kyuhyun meremas tangan Minji,memintanya bertahan. Minji tersenyum.
Entah permainan apa yang dilakukan oleh takdir. Minji bernafas dengan pelan dan berat. Dan detik berikutnya,dia telah meninggalkan Kyuhyun yang menangis.Menangis karena menyesal tidak berbuat yang terbaik selama ini.
Arwah Minji menatap Kyuhyun,dia juga ikut menitikkan airmata.Begitu tak rela meninggalkan Kyuhyun yang sedang menangis.Kyuhyun ini,bukanlah Kyuhyun yang menemaninya selama 11 bulan terakhir.
Diluar,Kyuhyun dan arwah Minji bisa mendengar derap langkah orang-orang yang menuju ke kamar itu.Mereka juga mendengar tangisan Chaerin yang lebih jelas. Arwah Minji ingin menggapai Chaerin yang memasuki ruangan,namun ia tidak bisa.
Arwah Minji menghilang ketika dokter mencabut semua alat bantu hidupnya.

——————————

Ibyori onda majimagi onda (Farewell is coming,The end is coming)
Ije igsukhaejyoya hal gununmuri hurunda (The tear that I’m supposed to be familiar with drips down)
Nomanul wihae ssotdonmal hajiman soyong ontnun mal (The words that I used only for you,the words that ultimately turned useless)
Almyonso dwenaeinda saranghae (Knowing fully well I repeat it,I love you)

——————————

Pemakaman itu lebih suram dari yang dibayangkan. Langit pun ikut menangis dengan kepergian Minji. Hujan mengguyur saat peti diturunkan.Kyuhyun menggendong Chaerin dan Chaerin seakan bisa merasakan kesedihan appanya. Chaerin bergerak-gerak gelisah dalam pelukan Kyuhyun.
Chaerin belum terbiasa dengan Kyuhyun. Dia tidak pernah dekat dengan Kyuhyun,baginya Kyuhyun itu adalah orang asing yang ingin memeluknya.Sama seperti yang sering dilakukan banyak orang asing sebelumnya.Chaerin menangis,berharap ummanya akan mengambilnya dari pelukan orang asing ini dan membawanya ke pelukannya. Pelukan ummanya jauh lebih hangat daripada orang ini.
“Chaerin-ah,sekarang tinggal kita berdua. Appa harap kamu gak nakal yah sama appa.” Chaerin menatap Kyuhyun dengan bingung. “Kenapa kamu terlihat mirip dengan ummamu sekarang ?” Airmata jatuh,bercampur dengan air hujan.
Orang-orang mulai pergi,bahkan kedua orang tua Minji ikut membubarkan diri setelah dibujuk oleh orang tua Kyuhyun.Hanya tinggal Kyuhyun dan Chaerin yang masih terisak.
“Minji-ah..Tidak bisakah kau bangkit dari sana dan memeluk kami ? Tidak bisakah kamu mengatakan ini hanya mimpi ?” Kyuhyun memegang payung di satu tangan dan memeluk Chaerin di tangan lainnya.Chaerin memegang nisan Minji dan mulai mengucapkan kata-kata yang tak berarti. Kyuhyun mengeratkan pelukannya pada Chaerin dan berdiri.
“Aku janji,Minji-ah,aku akan menjaga Chaerin.Aku janji aku tidak akan bersikap seperti dulu lagi.” Bagaikan keajaiban,sosok Minji muncul di depan Kyuhyun. “Minji-ah…” “Oppa,Chaerin.” “Aku mencintaimu,Minji-ah..Maafkan aku yang selalu bersikap buruk padamu..” “Aku juga mencintaimu oppa. Aku tidak perduli dengan perlakuanmu padaku,aku cukup bahagia telah mendapatkan Chaerin sebagai hadiah darimu,oppa.” “Maafkan aku,Minji-ah.” “Hiduplah dengan bahagia,oppa.”
Sosok Minji menghilang,Chaerin kembali menangis,tidak mengerti kenapa ummanya meninggalkannya dengan orang asing ini.
“Chaerin-ah,mari kita pulang.” Kyuhyun menjauhi makam Minji dan mencoba menenangkan Chaerin.

——————————

Masa sekarang
“Minji-ah,aku menepati janjiku.Aku merawat Chaerin dengan baik.” Chaerin telah turun dari pelukan appa nya dan mulai mencoba berdiri tegak di samping makam ummanya.Kyuhyun mengelus nisan Minji.
“Lihatlah,Minji-ah.Dia hampir berumur 2 tahun sekarang. Waktu cepat sekali berganti ya,Minji-ah.” “Aku sudah lulus sekolah sekarang,aku tidak akan mengikuti wamil.Kamu tau kenapa kan Minji-ah? Aku ini anak tunggal.Aku juga akan melanjutkan sekolahku begitu Chaerin berumur 2 tahun.” Kyuhyun menatap Chaerin dengan sayang. “appa..appaaaaaa..” Chaerin menarik baju Kyuhyun dengan manja. “Wae Chaerin-ah?” “Ummmmaaaaaa…” Chaerin menunjuk makam di depannya. “Ye,Chaerin-ah.Itu tempat tinggal umma sekarang.” Chaerin mengangguk-angguk dengan lucu.
“Minji-ah,aku mengingat semuanya.Aku bahkan mengingat detik-detik kita mengucapkan janji untuk bersama selamanya.Janji untuk hidup bersama.Janji yang tak pernah kuanggap serius.” “Aku menyesal sekali,Minji-ah.Kenapa aku begitu kejam padamu.”
Chaerin menarik appanya .. “Umma… Pulang… appaaaaa” Kyuhyun tersenyum. “Ye,Chaerin-ah.Mari kita pulang.”
“Oppa,aku mencintaimu…” Suara Minji berdesirbersama dengan angin yang mengantar kepergian Kyuhyun dan Chaerin.

12 thoughts on “[FF] WHY YOU LEAVE ME [PART 5-end]

Add yours

  1. setelah search di mbah Google! aku nemu FF ini, di part 1 – 2 aku belom nangis, pas di part 3 mulai beruraian air mata#bhs lu T.T
    poko ny no coment deh thor!! two thumbs for you d^^b
    aku mau lanjutin nangis lagi#plakk
    T.T

  2. huweee… TToTT
    thor, kissue q EH tissue q habis(?)
    ada tman yg share ff ini cm sparo, krn pnasaran tngah mati hbs bc creditx ubek2 gugel. ktemu deh…
    DAEBBAAAK BGT DAH, SUMPAH… ^^

  3. Feelnya dapet thor tpi ttp masih terdapat kata-kata tidak baku dan penyusunannya juga rada gmna g2 thor misalnya di “oppa, aku tak sanggup lagi. Aku rasa kamu bakal jauh lebih baik kalau aku benar-benar pergi” akan lebih baik jika author menyusunnya dengan kata baku dan perhatikan juga pemilihan katanya misanya “oppa, aku merasa tidak sanggup lagi. Mungkin, akan jauh lebih baik jika aku benar-benar pergi dari sisimu” atau cukup ganti kata tidak baku menjadi baku misalnya “oppa, aku tidak sanggup lagi. Aku merasa kamu akan jauh lebih baik jika aku benar-benar pergi” tpi sebenarnya akan jauh lebih baik lagi jika kata “kamu” di ganti dengan “kau” meskipun “kamu” adalah kata baku…tpi jika tidak sesuai denga kalimatnya tetap saja itu menganggu readers….

    Bukannya bermaksud sok pintar atau sebagainya tpi Ini hanya sekedar saran kok jdi saya harap tidak menyinggung

    semangat yahh thor smoga karya-karya selanjutnya lebih baik lagi

    1. Hai 😀 Makasih untuk sarannya~
      Well, just FYI, ini emang FF pertama saya dulu kok ^^
      Silahkan coba cek di bagian Library hehehe, saya masih berusaha supaya bisa nulis lebih bagus lagi 😀

      Jadi kesalahan yang ada harap dimaklumin ya karena dulu juga masih bingung gimana cara nge-cut adegan dan jadiin satu cerita baku dan bukannya mirip sinetron yang berchapter-chapter gak selese.

      Kebetulan juga saya jarang nulis pake Bahasa jadinya suka rancu kalau makai kalimat >,< ~

      Sekali lagi, thank you untuk sarannya ya ^^~

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

