[FF] WHY YOU LEAVE ME [PART 4]

Cast : Kyuhyun
Minji
Chaerin

“Chaerin-ah,kau pasti sedih ya appa mu hampir tidak pernah bersamamu ?” Minji menimang Chaerin yang berumur 1 bulan di apartemen miliknya dan kyuhyun.
“Kamu harus tumbuh menjadi anak yang gak gampang nangis ya,Chaerin-ah.” Minji menyelimuti Chaerin dan membawanya ke balkon. “Kamu tenang saja,Chaerin-ah.Walau appa tidak pernah bersamamu,Umma akan selalu ada untukmu.Kapanpun,Chaerin-ah.” Pintu apartemen terbuka,dan Kyuhyun masuk.Dia tak melirik sedikitpun kearah Minji maupun Chaerin dan langsung masuk ke kamarnya.
“Chaerin-ah… Semoga appamu itu akan menyayangimu suatu hari nanti…Dan bukannya bersikap cuek seperti tadi.” Minji membawa Chaerin masuk kamar dan menidurkannya.

—–

Waktu terus berjalan,kata pepatah,Orang pasti akan berubah.Tapi bagiku,Minji, pepatah itu salah.Kyuhyun oppa semakin menjadi saja setelah kelahiran Chaerin.Ia tidak pernah tidak pulang ke rumah,tapi tentu rasanya ada yang berbeda.Kyuhyun tidak tampak memberikan perhatiannya pada kami.Dia bahkan bertambah cuek padaku.
Aku menatap pantulan diriku di cermin.Cantik.Kami bertiga akan mengunjungi rumah orangtua kyuhyun yang tinggal di kota sebelah dan menempuh perjalanan selama 2 jam.Umur Chaerin telah mencapai umur 6 bulan,sudah mulai aman baginya untuk berpergian sedikit jauh.Chaerin mulai mengucapkan kata-kata tak bermakna,dia bahkan sudah bisa duduk dan merangkak.
Aku mendesah pelan.Kapan Kyuhyun akan memperhatikan Chaerin? Kasihan Chaerin,appanya bukanlah orang yang sangat mengasihinya,melainkan orang yang sangat membenci kehadirannya.
Chaerin menatapku dan menjulurkan tangannya ke arahku.Aigo,anak ini mempunyai wajah yang benar-benar mirip dengan Kyuhyun.

—–

Minji dan Kyuhyun pulang terlambat dari rumah orangtua Kyuhyun. Mereka tidak menyangka Orangtua Minji juga akan berada di sana. Dan hasilnya,Chaerin diajak bermain oleh tante dan kakek neneknya.
Kyuhyun sudah membisikkan kata-kata pedas ke Minji selama sejam dan itu membuat Minji berkali-kali mencubit tangan Kyuhyun.Minji bersusah payah mengajak Chaerin pulang,namun hasilnya nihil.
Untungnya,orang tua Minji & Kyuhyun menyuruh mereka pulang lebih dulu dan Chaerin akan diantarkan esoknya oleh mereka. Mereka sebenarnya menginginkan malam yang romantic bagi kedua anaknya.Sayangnya,mereka tidak pernah tau kondisi pernikahan Minji & Kyuhyun yang berantakan.
“Kau seharusnya menyeret Chaerin pulang dan bukan hanya membujuknya.” Kyuhyun berkata tajam. “Oppa kira Chaerin itu barang? DIa itu manusia,dan dia masih bayi.” “Seharusnya sebagai ibu kamu bertanggung jawab.” Minji menatap tidak percaya kearah kyuhyun. Dia tidak percaya Kyuhyun mengatakan hal sekejam itu padanya.
Minji menutup matanya,mobil mereka terus menambah kecepatan.Kyuhyun benar-benar lupa bahwa di depannya terdapat belokan curam.Mobil menukik tajam,dan dari arah berlawanan,tiba-tiba saja muncul sebuah truk. Minji menjerit keras,Kyuhyun membanting arah mobil dan menabrak trotoar jalan beserta barisan pohon yang terdapat di pinggir jalan.Kepala Minji menabrak kaca dengan keras sementara kepala kyuhyun menabrak stir mobil. Tempat duduk Minji terjepit oleh mobil dan kaca jendela menancap di beberapa tempat di tubuh Kyuhyun.Darah mengucur deras dari kepala dan badan keduanya.

Iklan

One thought on “[FF] WHY YOU LEAVE ME [PART 4]

Add yours

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: