[FF] LIFE IS SO COOL

Author : Jokyung501
Oneshoot

LIFE IS SO COOL

“I’m stick with you” aku bersenandung kecil,mempelajari cara berbicara seorang native speaker. “Gyaaaa…” seseorang menubrukku dan ikut duduk di sofa.”Apa?” aku melihatnya dengan bingung.
“Lagunya bagus,penyanyinya juga bagus.Tapi..” aku melongo mendengar rentetan kata darinya yang keluar tanpa henti.Dia mengerling nakal dan tersenyum kecil.”Sayangnya,kamu ngebuat lagu itu jadi hancur.” Setelah mengatakannya,ia dengan santai merangkulku.

“Aku kan hanya mencoba untuk mengucapkannya,” aku menyahut manja.”Yah,wajahmu memerah~” Ia tersenyum dan mendekatkan wajahnya denganku.”Koko….” “Apa?” “Menyingkir sedikit dong” “Gak mau” “Kokooooo…” aku terus merengek,tapi pelukannya malah terasa makin erat dan dan nafasnya bahkan terasa di leherku.

“Aku melakukan ini supaya kamu mengerti kalau aku takut kehilangan kamu” Aku meremas jari-jarinya.”Kenapa aku harus meninggalkanmu?” “Kita tidak pernah tau bagaimana waktu akan mengubah kita.” Dia merebahkan dirinya di pangkuanku.”Walau waktu mengubah kita,aku gak akan mau pergi darimu.” Dia meraih tanganku dan mengusapkannya di pipinya.”Sejak kapan kamu jadi lebih pintar dariku?” “Kalau aku gak mengatakan apapun,apa pembicaraan kita akan berlanjut?” Dia membuka matanya dan menyentuh bibirku.

Menyenangkan dan terasa mendebarkan.Selalu begitu.”Gak.Tapi rasanya kamu jadi lebih pintar menghindar.” Aku tertawa malu.”Mei,apa kamu benar-benar akan terus mencintaiku?” “Ya,aku akan melakukannya.” Ia menatapku lama dan penuh makna.
Ia kembali duduk bersebelahan denganku.Bibirnya menyapu halus pipiku.Aku memeluknya erat.Merasakan dentuman rasa bahagia mencapai seluruh saraf-saraf di tubuhku.

“Aneh ya kalau melihat kita yang sekarang” “Kenapa?” “Aneh aja.Seandainya waktu itu kamu gak maksa buat jadi perawatku,apa yang akan kita lakukan sekarang?” Aku terhenyak.Baru kali ini dia menyebut-nyebut kenekatanku dulu.
“Yah,kalau aku dulu gak nekat,siapa yang bakal duduk disini sekarang?” “Mungkin seorang cewek yang jauh lebih cantik.” Ia menjawab sambil menatap kearah lain. “Ya!!!Penyakit playboymu gak sembuh-sembuh!”

Dia melemparkan tawanya dan memelukku erat.Dialah the one yang mempunyai hatiku.Ya,dialah yang selalu membuat impianku terwujud.Dan dialah tempat hatiku pergi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: