ITS COLD (SONG JI EUN) – ENGLISH TRANS + Indo

When you’re in pain from love, tears are the medicine

Ketika kamu sakit karena cinta, air mata adalah obatnya

You have no faults but you keep saying that you’re sorry

Kamu tidak mempunya salah tapi kamu tetap mengatakan maaf

Don’t cry for me

Jangan menangis untukku

It’s alright, I understand it all

Tidak apa-apa, aku mengerti semuanya

You’re such a crybaby

Kamu benar-benar cengeng

How can I let you go if you’re so soft ?

Bagaimana bisa aku melepaskanmu jika kamu terlalu lembut?

My love is so cold

Cintaku sangat dingin

My heart is cold, you can’t leave

Hatiku dingin, kamu tidak bisa pergi

If the good memories all freeze

Jika semua kenangan baik membeku

And if it can’t be erased, if it doesn’t melt, what do I do?

Dan jika semua tidak bisa dihapus, jika semua tidak melebur, apa yang kulakukan?

Even the sunlight is cold on days without you

Bahkan cahaya matahari terasa dingin dihari tanpa kamu

Counting with my two hands is not enough for all the things that remind me of you

Menghitung dengan kedua tanganku tidak cukup untuk semua hal yang mengingatkanku padamu

Don’t smile for me

Jangan tersenyum padaku

Because I know how hard it is for you

Karena aku tau itu berat untukmu

You’re such a fool

Kamu benar-benar bodoh

How can you leave if you’re so worried about me

Bagaimana bisa kamu pergi jika kamu sangat khwatir tentangku

My love is cold

Cintaku itu dingin

My heart is cold, you can’t leave

Hatiku dingin, kamu tidak bisa pergi

If the good memories all freeze

Jika semua kenangan baik membeku

And if it can’t be erased, if it doesn’t melt, what do I do?

Dan jika semuanya tidak dapat dihapus, jika itu tidak dapat melebur, apa yang kulakukan?

Just turn around and go now

Berbaliklah dan pergi sekarang

Because if you hesitate, I might hold onto you

Karena jika kamu ragu, Aku mungkin akan memegangmu

Don’t even brush past me, don’t run into me

Jangan pernah melewatiku, jangan berlari menuju diriku

Because I might run to you and hug you

Karena aku mungkin akan berlari menuju dirimu dan memelukmu

 I only hope and hope for you

Aku hanya berharap dan berharap untukmu

Even if you know my heart, don’t come to me

Bahkan jika kamu mengetahui hatiku, jangan datang padaku

Even if I love you again

Bahkan jika aku mencintaimu lagi

Because I might give you pain, I might give you tears

Karena aku mungkin akan memberikanmu rasa sakit, Aku mungkin akan memberikanmy airmata

I’m afraid

Aku takut

Your memories are colder

Kenanganmu lebih dingin

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

