[FF] IT HURTS [PART 3 – ENDING] / SHINYE FT YONGHWA

CAST : PARK SHIN YE
JUNG YONGHWA (CN BLUE)
SEOHYUN (SNSD) *AS CAMEO ALIAS CUMA NAMANYA DOANG YANG LEWAT*
AUTHOR : FEYFAN / YANGFAN JOONG / @FEYFEY_MAKYUEV
RATE : GENERAL (G)

== Lagu yang dipakai buat cerita ini lagunya X5 – Dangerous + Cerita ini based on request loh ya.. ^^ ==

Don’t leave, I know you
I’m different from him, I can’t live without you

“Aku tau setelah ini apa yang akan terjadi,” Shin Ye berkata. Shin Ye dan Yonghwa masih duduk bersama di ruang keluarga, saling menatap satu sama lain. “Apa?” “Kau akan meninggalkanku, kita tidak akan bertemu lagi untuk beberapa saat.. Benar kan?” Shin Ye mengatakannya dengan sorot mata tenang, namun hatinya ramai tidak menyetujui apa yang baru saja ia katakana.

“Apakah kau bersedih untuk itu?” Yonghwa bertanya dengan halus. “Tentu saja.. Aku bukan Seohyun yang tidak perduli akan kepergianmu. Aku perduli setiap kali kau datang untuk mengunjungiku, aku perduli ketika kau harus meninggalkanku, berkumbang dengan segala rasa frustasi yang mengelilingiku,” Shin Ye tertawa nanar. “Jangan pernah berkata begitu, mengerti? Aku akan datang suatu hari nanti, dan k au akan tersenyum lebih lebar daripada sekarang.. Aku berjanji,” Yonghwa tersenyum, mencium keningnya lama. “Aku akan menunggu saat aku harus menagih janjimu itu,” Shin Ye tersenyum. “Tentu.. Kau akan selalu bisa menagih kehadiranku setelah beberapa saat,” Yonghwa berbisik.

Princesa rabidoca Princesa rabidoca
Princesa rabidoca Princesa rabidoca
Pricesa rabidoca Princesa rabidoca

2 bulan telah berlalu begitu saja, dan Shin Ye belum pernah menghubungi Yonghwa selama itu. Ia tidak perduli tentangnya. Bahkan ia tidak memperdulikan rasa sakit yang ia rasakan di hatinya ketika ia tidak sengaja menatap tayangan tv dimana Yonghwa menjadi bintang tamunya.

Hari itu, malampun terasa panas karena memang musim panas telah menghampiri Korea. Shin Ye mendesah bahagia ketika ia membuka pintu apartemennya, merasakan kesejukan pendingin ruangan menubruknya seketika. “Ah.. Ini menyenangkan,” Ia berkata, lupa bahwa pintu di belakangnya belum tertutup sempurna. Ia melemparkan dirinya ke salah satu sofa, melepaskan sepatu haknya dengan tidak perduli.

“Seharusnya kau menutup pintu apartemenmu dengan baik,” Yonghwa berdiri di depannya, membuat Shin Ye melompat dengan terkejut. “Apa yang kau lakukan di sini?” “Membuktikan bahwa aku telah menepati janjiku,” Ia menjelaskan.

“Janji?” “Apakah kau ingin tau apa arti janjiku yang terakhir kali kuucapkan padamu waktu itu?” Yonghwa memiringkan kepalanya, memperhatikan gerakan Shin Ye yang sepertinya merasakan kecanggungan diantara mereka. “Aku.. Aku tidak mengerti,” “Aku berjanji untuk membuat senyumanmu semakin cerah dan semakin lebar ketika melihatku ketika kita bertemu di waktu yang akan datang bukan? Aku disini untuk membuatnya nyata..” “Tolong jelaskan saja, Yonghwa,” Shin Ye menatap Yonghwa dengan sedikit sebal.

“Aku sudah tidak memiliki hubungan apa-apa lagi dengan Seohyun,” Yonghwa mengatakannya dengan cepat. Mata Shin Ye membelalak seketika. “Apa kau sedang bercanda? Karena itu tidak lucu!” Shin Ye menjerit, marah dengan gurauan yang dilemparkan oleh Yonghwa.

“Tidak, babe.. Aku tidak sedang bercanda.. Maukah kau menjadi pasanganku? Mungkin kita bisa menjadi pasangan yang menikah secara sah setelah beberapa bulan ke depan?” Yonghwa menggenggam tangan Shin Ye dengan erat, ia menunduk sedikit untuk menatap Shin Ye tepat di matanya. “Aku benci… Dengan kejutanmu ini,” Shin Ye meledak dalam tangisan dan air mata yang telah ia bendung selama 2 bulan terakhir. “Maafkan aku.. Tapi kau menyukainya kan?” Yonghwa tersenyum, matanya mulai basah, sepertinya ia juga akan luruh beserta air mata dalam waktu dekat.
“Aku sangat menyukainya,” Shin Ye menghamburkan dirinya ke dalam pelukan Yonghwa. “Aku mencintaimu,” “Aku juga…” Air mata terus menerus membanjiri pipi keduanya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: